Kerap Miras di Sebuah Losmen, 11 Remaja di Ternate Diamankan SATPOL PP
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 04 2023
Foto Humas SATPOL PP Kota Ternate

MODERATORSUA.COM, TERNATE – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) berhasil meringkus 11 orang remaja saat asik pesta minuman keras (miras) di sebuah losmen di Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah.

Penangkapan itu bermula dari laporan warga sekitar, yang tak tahan dengan aktivitas mabuk-mabukan yang kerap dilakukan para remaja tersebut.

Menanggapi aduan warga, Tim Patroli Satpol PP di bawah pimpinan Fandi Tumina langsung berkoordinasi dengan Polres Ternate untuk melakukan razia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pukul 11.10 wit kami dapati mereka sedang pesta miras dan memutar musik sambil berjoget, jelas itu sangat mengganggu masyarakat sekitar,” kata Kasat Pol PP Fandi Tumina saat diwawancarai moderatorsua.com, Jumat (04/08/2023).

Baca Juga: Empat Konten Ala Pemkot Ternate, Meriahkan Sarasehan Istri Wali Kota Se-Indonesia

Barang bukti yang ditemukan tim razia berupa 4 plastik miras jenis cap tikus yang baru habis dikonsumsi.

“Pada saat razia, mereka langsung kami amankan dan dimintai keterangan oleh petugas,” terang Fandi

Dari 11 orang yang ditangkap, 4 diantaranya berjenis kelamin perempuan.

“saat ini mereka sudah diserahkan ke Polres Ternate diamankan,” tambahnya

Atas kejadian itu, Kasat Pol PP mengimbau kepada pemuda di Kota Ternate untuk tidak melakukan kekeliruan yang merugikan diri sendiri.

“Harapan kita lebih ada kesadaran kedepannya, juga orang tua selalu memperhatikan aktivitas anak remajanya di luar rumah, supaya terhindar dari pergaulan bebas,” tutupnya.

Penulis: Gajali Fataruba

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.