Tepati Janji, Bupati Sula Resmi Pancang Tiang Alif Masjid Tri Sula
P
Property: Moderatorsua
-
Jan, 12 2024
Dok ModeratorSua: Dengan wajah berseri-seri, Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus turut memikul Tiang Alif Masjid Tri Sula, Jumat (12/01/2024)

MODERATORSUA.COM, SANANA – Satu persatu janji Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus ditunaikan. Kali ini giliran Masjid Tri Sula.

Pagi tadi, Jumat (12/01/24) telah resmi tiang Alif Masjid yang berlokasi di Istana Daerah itu dipancang. Pemancangan tiang Alif dilepaskan langsung Bupati Sula.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sula, Idham Umamit menyampaikan, janji Bupati untuk memudahkan para tamu daerah dan para musafir yang hendak beribadah, telah ditunaikan.

“Hari agenda pemancangan tiang Alif Masjid Tri Sula yang dipimpin langsung oleh ibu Bupati. Niat Ibu Bupati membangun Masjid ini untuk memudahkan para tamu daerah dan para musafir yang hendak sholat,” katanya usai kegiatan.

Idham memperkirakan Masjid tersebut resmi difungsikan pada Februari mendatang.

“Saat ini masih dalam proses finishing. Kalau pun bulan ini belum selesai, tapi bulan depan dipastikan sudah difungsikan. Semoga niat baik ibu Bupati bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.