Tanpa Golkar, PDI-P dan PBB Sula Pasang Badan Untuk Fifian Dua Periode
P
Property: Moderatorsua
-
Dec, 10 2023
Ketua DPC PDI-P Sula, Ridho Guntoro dan Ketua DPC PBB Sula, Lasidi Leko

MODERATORSUA.COM, SANANA – Pernyataan Ahmad Hidayat Mus (AHM) mendapat sorotan tajam dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Sula.

Sebagai partai pengusung, kedua partai tersebut siap pasang badan untuk Bupati Fifian dua periode sekalipun ditinggal partai Golkar.

“Apapun hasilnya, PDI Perjuangan Sula masih tetap konsisten mendukung Ibu Bupati dua periode,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sula, Ridho Guntoro, Minggu (10/12/23).

Menurut Ridho, saat ini pihaknya masih fokus konsolidasi kemenangan Pileg dan Pilpres sesuai dengan surat perintah DPP PDIP perjuangan.

“Kami masih fokus pada Pileg dan Pilpres. Kami belum fokus Pilkada. Ibu Bupati yang juga kader partai PDIP ditunjuk sebagai Jurkam Nasional Ganjar-Mahfud. Sehingga kami masih fokus mengkonsolidasi Kemenangan Pileg dan Pilpres,” ucapnya.

Senada, Ketua DPC PBB Sula Lasidi Leko menegaskan tetap mendukung Bupati Fifian Adeningsi Mus.

Menurutnya, jika Partai Golkar tak lagi mendukung pada Pilkada 2024 nanti, PBB dan PDI Perjuangan yang pertama mencalonkan Bupati Fifian untuk kedua kalinya.

“PDI-P dan PBB yang pertama mengusung Ibu Bupati Fifian untuk dua periode. Kami siap kawal dan menangkan kembali untuk kedua kalinya.

Lasidi menegaskan, tanpa dukungan AHM, PDI Perjuangan dan PBB tetap konsisten menangkan Fifian sebagai Bupati periode 2024-2029 mendatang.

“Pilkada lalu AHM tidak terlibat secara langsung, toh, beliau (Fifian) tetap menang,” pungkasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.