Siap Calon Bupati, Ihsan Sebut Ada Kepemimpinan Djolim di Sula
P
Property: Moderatorsua
-
Apr, 18 2024
Tangkapan layar saat Ihsan Umaternate berpidato

Sanana, Moderatorsua.com – Memanfaatkan sisa suasana Idul Fitri, Ihsan Umaternate gelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Sanana pada Kamis malam (18/04/2024).

Silaturahmi bertajuk politik tersebut, dihadiri berbagai kalangan masyarakat, pemuda, juga Wakil Bupati Sula pertama Ridwan Syahlan.

Pada kesempatan itu, Ihsan dipanggil untuk berpidato sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Sula. Ia pun menyampaikan alasannya untuk bertarung di Pilkada Sula mendatang.

“Kenapa saya bersikap untuk maju pada kontestasi ini, karena sampai sekarang belum ada figur sula yang berani nyatakan sikap untuk maju (calon bupati), tidak ada,” tegas Ihsan Umaternate menggunakan bahasa daerah Sula

Lebih lanjut Ihsan manyampaikan, semangatnya mencontohi para sepuh Sula yang memperjuangkan pemekaran kabupaten sejak 1953 hingga mekar di 2003.

Blak-blakan Ia menyatakan akan memutuskan kekuasaan yang memimpin secara djolim. Namun, Ihsan tidak menyebut nama dan orannya.

“Saya pada hari ini dengan niat tulus dan ikhlas dengan senantiasa memohon ridho Allah, saya Ihsan Umaternate dengan mengucapkan Bismillah, saya maju bertarung memutuskan kepemimpinan yang djolim yang ada saat ini,” pungkasnya.

Penulis: Gajali Fataruba
Sumber: Live stereaming FB Ihsan Umaternate Berkawan

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.