Sebut Hanya Kalah di Meja MK, AHM Comeback Tarung Pilgub Malut 2024
P
Property: Moderatorsua
-
Dec, 12 2023
Ahmad Hidayat Mus

MODERATORSUA.COM, SANANA – Ibarat rotan Ahmad Hidayat Mus (AHM) hanya melengkung, tapi tidak patah. Bagaimana tidak, sudah dua kali kalah dalam pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), namun tetap nyatakan diri maju untuk ketiga kalinya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dua periode ini, untuk pertama kalinya maju Pilgub pada tahun 2014 dan kali kedua pada tahun 2018.

Karena itu, Ketua Bidang Pemenang Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Maluku Utara ini, meminta masyarakat, simpatisan, dan seluruh kader partai untuk memenangkan Golkar di Maluku Utara. Dengan begitu, ia memiliki tiket untuk kembali bertarung di Pilgub Malut.

“Kalau Partai Golkar menang di Maluku Utara, maka saya siap maju bertarung sebagai calon Gubernur Maluku Utara,” tegas AHM saat menggelar kampanye di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, Minggu (10/12).

Menurut AHM, dua kali maju Pilgub dirinya hanya kalah di meja Mahkamah Konstitusi (MK), namun di atas kertas dialah pemenang yang sesungguhnya.

“Dua kali maju Pilgub kita menang semuanya tapi belum dilantik. Kita hanya kalah di MK tapi kenyataannya kita menang. Untuk itu kali ini kita harus menang dan dilantik,”ucapnya.

Kampanye terbatas perdana partai Golkar itu, AHM pun mempromosikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, maka Partai Golkar akan memperjuangkan anggaran pembangunan untuk Provinsi Maluku Utara,” pungkasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.