PDI Perjuangan Sula Konsisten Bersama Fifian
P
Property: Moderatorsua
-
Dec, 10 2023
Ketua Bappilu DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Sula, Arman Buton

MODERATORSUA.COM, SANANA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Sula, merespon pernyataan Ahmad Hidayat Mus (AHM) bahwa tidak lagi mendukung Fifian Adeningsi Mus yang kedua kalinya pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Bappilu DPC PDI-P Sula, Arman Buton menegaskan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini tetap mendukung Fifian pada Pilkada 2024 mendatang.

“Tekait sikap Golkar yang secara terang terangan menyatakan tidak lagi mendukung Bupati Fifian Adeningsi Mus, pada pilkada 2024 adalah hak mereka. Berbeda dengan DPC PDI Perjuangan Kapsul yang tetap akan terus mendukung Fifian,” kata Ketua Bappilu pada ModeratorSua.com, Minggu (10/12/23).

Menurut Arman, ada beberapa alasan partai moncong putih masih tetap konsisten bersama Bupati Fifian. Pertama, karena adik kandung AHM itu adalah kader Partai. Kedua, Bupati Fifian dianggap sukses mendorong pembangunan di Sula saat ini.

“Dan Insya Allah ke depan Ibu Bupati menuntaskan proses pembangunan yang hari ini masih tertunda,” ucapnya.

Arman bilang, sebagai Kader terbaik PDI Perjuangan, Fifian ditunjuk sebagai Juru kampanye Nasional untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

“Ibu Ningsi juga sala satu Jurkam Nasional untuk Ganjar-Mahfud dan sehari dua Pengurus DPC PDI-P Sula, Pengurus DPD-P Malut bersama Ibu Ningsi akan melakukan konsolidasi Ganjar-Mahfud beserta kampanye pemenangan,” pungkasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.