Optimis Menang, TKD Prabowo-Gibran di Sula Mulai Unjuk Kekuatan
P
Property: Moderatorsua
-
Nov, 27 2023
Foto bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Beta Cafe Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (26/10/2023)

MODERATORSUA.COM, SANANA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Kepulauan Sula, mulai himpun kekuatan. Ini ditandai dengan perampungan struktur internal Tim yang yang berlangsung dalam rapat persiapan konsolidasi Pilpres di Beta Kafe, Desa Wai Ipa Kecamatan Sanana, Minggu (26/11/23).

Amatan Moderatorsua, TKD yang tergabung dalam sembilan Partai koalisi Indonesia Maju ini hadir lengkap. Mereka adalah Ketua Golkar Sula Ahkam Gajali, Ketua Partai Gerindra, M Nasir Sangaji, Ketua PBB Lasidi Leko, Ketua Partai Demokrat Sunaryo Thes, Sekretaris PAN, Abd Kadir Sapsuha, Partai Gelora Yukir Kailul, Sekretaris Partai Garuda Jumra, Sekretaris PSI Mulawarman Bakar. Rapat di Pimpin langsung Ketua TKD Ahkam Gajali

Rapat perdana ini merupakan tindak lanjut atas Surat Keputusan (SK) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk melengkapi struktur TKD di Sula.

“SK dari TKN itu hanya Ketua saya (Ahkam), Sekretaris M Nasir dan Bendahara Lasidi. Jadi rapat malam ini kita lengkapi struktur tim,” kata Ahkam Gajali, Ketua TKD.

Hasil rapat itu, Safi Pauwah yang juga Ketua PAN Sula ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat tim, Sunaryo Thes Ketua Dewan Pengarah dan jabatan Wakil Ketua diembankan kepada pimpinan partai koalisi lainnya.

“Selanjutnya kita besok kalau sudah rampung, kita akan layangkan ke TKN melalui tim di Provinsi,” jelasnya.

Ahkam bilang, untuk pembentukan tim di tingkat Kecamatan dan Desa, masih menunggu arahan selanjutnya.

“Ada usulan dari teman koalisi terkait pembentukan tim di Desa. Tapi nanti kita sampaikan ke TKN sambil menunggu apakah perlu dibentuk atau tidak,” ujar Ahkam.

Ahkam yang juga Wakil Ketua DPRD Sula ini optimis, jagoannya bakal menang di Sula pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kalau semua tim berkerja keras Insyah Allah Prabowo-Gibran pasti menang di Sula,” tandasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.