Kembalikan Formulir Pendaftaran Empat Parpol, LO: FAM Sabet Semua Rekom
P
Property: Moderatorsua
-
May, 04 2024
Foto bersama LO FAM dengan Tim Penjaringan Balon Bupati Partai Gerindra Kepulauan Sula

MODERATORSUA.COM, SANANA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adengingsi Mus (FAM) kembalikan berkas formulir pendaftaran empat Partai Politik. 

Ke empat Parpol tersebut yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Untuk Partai Demokrat dan PPP sudah beberapa hari lalu sudah kita kembalikan formulir pendaftarannya. Sedangkan   PKB itu kemarin dan Gerindra hari ini. Dan semua berkas-berkas yang dikembalikan sudah diambil tanda terimanya,” kata Alfian Fataruba, LO FAM, Senin (29/04/24).

Saat ini pihaknya masih menunggu Parpol yang lainnya untuk membuka penjaringan bakal calon. 

“Misalnya Partai Hanura dan PKS kan belum buka penjaringan. Nah, saat kita kembalikan formulir Parpol yang diambil, sembari tunggu Parpol lain yang belum buka penjaringan,” tambah Alfian

Alfian Optimis FAM akan direkomendasikan Parpol-Parpol yang sudah didaftarnya. 

“Selanjutnya itu Kewangan Parpol untuk menyeleksi para Figur yang mendaftar. Tapi kami optimis FAM lah yang akan direkomendasikan,” ujarnya. 

Diketahui FAM telah mengambil formulir di tujuh Parpol yakni Gerindra, Demokrat, PKB, PPP, PBB, PAN dan PDI Perjuangan.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Sula, Aksan Hasim Faayai menyatakan, sampai saat ini sudah 14 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Penulis: Gunawan Tidore
Editor: Gajali Fataruba 

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.