Ini Yang Disampaikan Wali Kota Ternate di Acara Temu Bisnis
P
Property: Moderatorsua
-
Aug, 03 2023
Foto Kabag Prokompim: Moment Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman foto bersama Dirjen Bina Keuangan Daerah, Agus Fathoni

MODERATORSUA.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman, hadiri undangan temu bisnis yang dilaksanakan beberapa kementerian di Jakarta, Kamis, (03/08/2023)

Acara yang terintegrasi dengan Indonesia Expo and Forum (ICEF) itu, dilaksanakan untuk ke VI kalinya dengan tema “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemnadirian Bangsa”

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan Ham, LKPP serta Kamar Datang dan Industri (Kadin) yang berlangsung di Jl Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Wali Kota menyampaikan kegiatan temu bisnis menjadi penting untuk pemerintah karena terkoneksi dengan para pebisnis di tanah air.

“Acara ini menjadi moment penting bagi pemerintah dan pelaku usaha untuk berinteraksi, menjalin jejaring dan bertukar ide dengan mitra potensial,” kata Tauhid Soleman dalam keterangan tertulis Kabag Prokompim Kota Ternate Agus Fian Jambak

Tauhid menyebut, kegiatan yang melibatkan 1000 orang itu adalah peluang promosi produk lokal untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Para pengunjung dapat melihat langsung beragam produk berkualitas yang dihasilkan oleh pelaku usaha lokal dari berbagai wilayah di Indonesia,”

“Serta memperkuat konektivitas untuk mendorong kolaborasi dan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” pungkasnya.

Penulis: Gajali Fataruba

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.