Hanura Himpun Kekuatan Internal Menangkan Pemilu 2024 di Sula
P
Property: Moderatorsua
-
Nov, 14 2023
Foto Bersama Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula usai menggelar Rapat Konsolidasi di Kafe Waibak, Senin (13/11/2023)

MODERATORSUA.COM, SANANA – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Kepulauan Sula mulai himpun kekuatan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Penguatan internal partai dilakukan melalui Forum Rapat Konsolidasi Menang Pilpres Menang Pileg. Kegiatan itu berlangsung di Kafe Waibak tadi malam, dipimpinan langsung Ketua DPC Hanura Sula, Subhan Abdul Latif Buamona dan Tamra Ticoalo selaku Sekretaris partai, Selasa (13/11/23).

Ketua DPC Hanura Sula, Subhan menjelaskan, sebelum rapat konsolidasi Partai koalisi Pendukung Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pihaknya lebih dulu merampungkan barisan dan memberi penguatan di internal partai.

“Sebelum rapat konsolidasi pemenangan Pilpres bersama Partai Koalisi, kita lebih dulu rapat internal partai untuk memberi penguatan kepada para kader kita dan para Caleg dari Hanura,” katanya.

Partai besutan Oesman Sapta Odong ini, bersama PDI-P, PPP dan Perindo merupakan Partai partai pendukung Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024.

Subhan optimis, bersama partai koalisi tersebut Ganjar-Mahfud bakal menang di Kepulauan Sula.

“Kita optimis Ganjar-Mahfud akan Menang di Sula. Karena kita juga punya Bupati (Fifian Adeningsi Mus) yang masuk dalam tim kampanye nasional,” ucapnya.

Selain itu, pada Pileg kali ini Subhan menargetkan satu sampai empat kursi untuk DPRD Sula dan DPRD satu kursi untuk DPRD Provinsi.

“Di Sula ada empat Dapil, kita targetkan satu Dapil satu kursi. Sedangkan untuk provinsi kita target satu kursi,” bebernya.

Untuk mencapai target itu, Subhan menegaskan agar para Caleg lebih ekstra bekerja di masing-masing Daerah Pemilihan.

“Mayoritas Caleg-Caleg muda dan pemula di Hanura, ini menjadi tantangan tersendiri. Maka dari itu, harus ekstra bekerja,” tandasnya.

Penulis: Gunawan Tidore

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.