Diberi Amanah, Aliong Mus Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara
P
Property: Moderatorsua
-
Nov, 20 2023
Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus

MODERATORSUA.COM, TERNATE – Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu, Aliong Mus ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Maluku Utara.

Bupati dua periode itu ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rason Perkasa Ruslan dan Sekretaris, Nusron Wahid. Nomor SKEP/065/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023

Aliong Mus menyampaikan, kemenangan Prabowo – Gibran di Maluku Utara menjadi tanggung dia bersama koalisi Indonesia Maju.

“Alhamdulillah lewat surat keputusan ini, lewat amanah yang telah diberikan kepada saya. Saya tentunya siap bekerja untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden pada 14 Februari mendatang,” kata Aliong saat dikonfirmasi.

Optimisme Bupati Pulau Taliabu tersebut, lantaran Prabowo Subianto sudah terbukti memenangkan pilpres di Maluku Utara pada Pemilu lima tahun lalu. Karena itu, ia yakin perjuangannya bersama partai koalisi akan menjadi lebih baik kedepannya.

“Insya Allah saya dari Partai Golkar dan partai koalisi lainnya yang tergabung pada Koalisi Indonesia Maju, akan bekerja dan optimis meraih kemenangan di Maluku Utara,” pungkasnya.

Penulis: Algajali Fataruba

© 2023 Moderatorsua | All rights reserverd.